Kamis, 02 Oktober 2008

sekolah impian :D

guue posting lagi setelah 1 abad tak berposting, okaaay dalam kesempatan ini guue akan bercerita sedikit tentang sekolah impian, sekolah impian gguee adalah SMAN 81 yang lambangnatapi apakah gue bisa? maybe yes, mybe no .. tapiii nem yang harus guue dapatkan sangatlah tinggi bagi guee ? apa guue bisa ? apa nilai gue yang seperti ini dapat membantu gue masuk sma unggulan ? waaaah ! kayaknya gak mungkin kalau degan nilai seperti ini ! kenapa? ya past karna NILAI GUE SANGAT AMAT ANCUR ! tapi di samping itu semua guue juga takut kalo gue kebanyakan belajar jadi seperti ini :

haha ini akibatnya kalau orang kebanyakan belajar hihi ! tapi ini kenyataan loh, tapi gak mungkin gue kayak gini lah karena apaa? karena gue gak mungkin belajar terus !! haha

0 komentar andaaa:D: