Jumat, 10 Oktober 2008

Peristiwa hias pengahapus

okeey guee akan bercerita sedikit tentang .. ya seperti pada judulah cuuy, jadi gini ni ceritannya gue lagi les di KSM yang berkelas 3B, kan lagi istirahat penghapus kuning gw yang muah muah tergeletak begitu saja di lantai oooch kasiian ! trus pas guue balik gue melihat suatu keajaiban yang terjadi pada penghapus gue, warna penghapus gue yang semula kuning, emang sih tetap kuning tapi anehnnya kok ada ceplakan sepatu yang waw waw sangat indah bentuknnya gue lihat gue cium dan gue pantau temen2 gue satu persatu? lo tau gak seeh dengan cara apa? guue angkat semua kaki dan gue cocokin bentuk hiasan itu dengan bentuk telapak sepatu mereka dan ternyata ouuuch tidak ada yang sama gue mulai berpikir dan berpikir waw waw waw ternyata itu ceplakan sepatu BAPAK GURU gw ! gue marahin aja masak penghapus kesayangan gue yang paling muah muah muah di hias gituu ! begitulah ceritannya, maaf ya,, blog kali ini kurang spektakuler haha piss :D

0 komentar andaaa:D: