Jumat, 03 Oktober 2008

Ketinggalan -__-

kembali lagi bersama saya bintang yang cantik ini hehe, gue mau bercurhat ria sedikit about kisah gue yang super-super bodoh haha, jadi gini ceritanya:
" tiiin .. tiin " bunyi klakson mobil orang depan rumah gue, gue intip sedikit ternyata orang tak dikenal masuk ke rumah gue eh ternyata eh ternyata itu karyawan2 bonyok gue mereka masuuk dan duduk di kursi guee " duut " begitulah bunyi p....t ketika sedang menduduki kursi di rumah gue.. mereka makan dan tiba tiba bokap gue berkata nonton laskar pelangi yuuk ! hari itu tanggal 1 okt tepat hari lebaran, akhirnnya kita jadi nonton dan pergi ke lapiazza " nyiitt ciiit ngreeek " ya kira-kira begitulah bunyi re-man bokap guee .. kita lihat kanan - kiri dan gue berkata loh, kok sepi? libur? eh ernyata eh ternyata tidak libur kita masuk ke lapiazza " tuk tuk tuk " gitu kira-kira bunyi sepatu gue haha, kita naik ke lantai 3 dan memesan tiket nonton bonyok gue melihat jam tangan dan berkata " masih 45 menit lagi jalan jalan dulu aja yuu " guue menjawab " yuuuuk " kita jalan seperti tadi dengan bunyi " tuk tuk tuk " nyampe di STAR gue liat kanan kiri depan belakang bawah atas males banget daah d sini tempatnya emak - emak ! guue jalaaan ke gramedia yang jaraknya tinggal ngesot dari situ, gue jalan kali ini Tebalbunyinya bukan tuk tuk tuk tapi dung dung dung haha, gue masuk dan membeli pensil kuning, penghapus kuning, dan isi pensil . lo tau gak seeeeeeeh? gue nyari pensil kuning sangkin bingungna mencapai waktu 15 menitt, akhirnya gue bayar dan tiba - tiba gue lihat jam dan berkata " anjriiiit, filmnya? " eh ternyata eh ternyata hp gue gue silent betapa bodohnya guee ! dan sudah ada 6 misscalled dari nyokap gue yang waktu itu gue tulis EMAK, gue jalan ngos ngosan karna waktu itu gue sedikit lari, tiba2 tak disangka2 gue bertemu dengan uda gue dan ia berkata " di cariin papa tu dari tadi " duuug anjriit gue liat jam asooy banget dah filmnya udah mulai !! guee larii ke LAPIAZZA bayangin aja dari gading lari ke lapiazza tapi gpplah buat ngurusin berat badan gue lari dan kali ini bunyinya bukan " tuk tuk tuk "ataupun " dug dug dung " tapi "tuk dug tuk dug ngiiit ciiit preet " haha :D gue lari an pergi kelantai tiga amiin bokap gue dan keluarga gue masih setia nungguin gue walaupun wajah adek gue sudah kayak orang ngeden ! mereka bilang " gimnaa sih lo ka? ke mana aja lo, bego ! " gue yang sudah pasti salah tetep ngebela diri gue bilang aja "eh pesen pop corn yuuuk " haha :D gue masuk dan nontn huuh legaaa .. alhasil filmnya kereeeeeen :D gw terharu tapi ga bisa nangis hehe

laskar pelangi :D

0 komentar andaaa:D: