Sabtu, 18 Oktober 2008

MID SMESTER !

helo helo helo sorry gue sudah lama tak berposting men, eh eh eh tanu gak sih tanggal 17 okt kemaren gue teriam rapot mid loo :D sebelumnnya gue gak mau nunjukin fotonya pada postingan gue sehubungan dengan seremnya nilai guue itu, terutama di nilai mats dan geo gue .. tapi yaudahah yang penting masih ada waktu untuk memperbaiki (bijak haha) ! bagi gue kertas mid smester itu ketas keramat men ! pas gue pulang gue takut kalau kalau my bokap dateng pas dateng anjritsss gue takut tapi ternyata semua terjadi di luar dugaan gue, bonyoook gue lupa kalau gue terima rapot hari ini bagus lah, tapi sebagai anak yang jujur gue menghampiri mereka dan memberikan kertas keramat itu dan yang paling spektakulirnya lagi baru pertama kali bokap gue nyalahin guru gue haha asiiiikkk banget dah gue merasa sedikit lega amiiin hehe :D

0 komentar andaaa:D: