Kamis, 02 Oktober 2008

Moment Moment terindah

huuuh, hari ini kali ini detik ini saya akan bercerita sedikit tentang hal -hal yang pernah saya alami, moment terindah yang pernah saya alami dalam hidup saya adalah mendapatkan keluarga yang sangat istimewa keduaa adalah saya sangat senang sekali bisa masuk SMP TARAKANITA 4 dan mengalami banyak hal yang menyenangkan dan menyedihkan di mulai dari masuknya saya kelas 7.1 di sini saya mengalami banyaaaak sekali moment2 yang suangat berharga ..


yang keempat saya senang bangeeet karena pernah masuk singgah mendiami menduduki kelas 8.6 kelas terazeeeeeek di dunia sejagat ini hahaha di sini saya mendapatkan banyaaak sekali moment2 dari yang terazeek sampai tergakbanget haha



dan yang keelima yang saya sedang alami sekarang ini dikelas 9.6 saya sulit untuk mengatakan ENAK ? tapi sulit juga untuk mengatakan NGAK ENAK ? karena .. yaudahlah biar saya, anak2 9.6 dan Tuhan yang tahu :(


ini adalah moment - moment terindah dalam hidup saya tak lupa yang tak kalah penting adalah saya bisa engalami TARPAT CUP 4 yang seru menarik funtastick amaziiing azeek dst pokoknya TOP BANGETTTTTT !



0 komentar andaaa:D: