Senin, 06 Juli 2009

i'm a senior high school

haloooooooooooooooooooooo :)) gue mau crita sedikit about sma gue hehe, cekedot !
tau kan, nem gue yang gue daptin agak2 rendaaah buat masuk sma negri paporit... nem gue cuma 33,55 huuuuuuu :(
dan gue daftar di negri itu di 81, 61, 71, 21, 54 agak gak sadar nem kan gue? ckckckck hahhahaha.. nag tiba2 nyokap gue kepikiran penabur, dan berniat nanya penabur masih buka pendaftaran apa kagak, untungnya masih ada dan you knowwwwwww?
tesnya langsung besoknya ooooh no !
dengan belajar yang agak serautan, secara gue udah hampir lupa caranya belajar haha agak lebay mode on... yah belajar pas2an laah hahaha
besoknya gue test, dan lo tau soalnya????????? yap, susah lebih tepatnya...
oke hilang harapan gue,
oi ya sekedar memberithahu gue ketrima di 54 kalo negrinya hahahaha
snennya nyokap telp kerumah dan bilang gue LULUS ...
hah? LULUS ? maksudnya KTRIMA? hahahhahhhaahahahah gila kaget banget gue, puji TUHAN banget, gue yakin ini semua rncana Tuhan............
akhirnya bonyok gue setuju dan gue ambil penabur huhhuuhuhu
thanks GOD, mudah2an SMA nilai gue ningkat dan gue bisa ngasih yang terbaik buat semua orang yang udah dukung gue selama ini :) oi ya gue satu sekolah lagi ama Putri "MFC" aaaaaaaa seneng gue, ada anak MFC hahahaha :) oi yaaa, irianie tantri masuk 61, Gishela dua duda da lopez masuk marsudirini matraman, anggie rosa masuk 54 dan akan bertmu sahabat barunya yang super duper cantik hahahahha, piss nggie

------ & thanks banget yaaaa mom, pap, irin, anggie, gisa, putri, angel and esp JUSUS christ !

0 komentar andaaa:D: