Kamis, 02 Juli 2009

pisah ?

hey readers !
awaw udah lama gak ketemu yaaaa :DDD
sesuai title hari ini PISAH ? apa maksudnya?
yah, lo pada inget kan yak, kalo kita semua bentar lagi mau pisaaaah :'( gue mau ngucapin salam perpisahan buat lo lo smuaaaaa
huhuhuhu gila ye ! baru deh kayaknya gue nyanyiin MOS awal2 SMP eh sekarang mau SMA, cepet kan ? yegak yegak?
gue mau ngucapin selamat tinggal buat anak tarpat angkatan 29, agsem semuanya yang gak mungkin gue sebutin satu - satu...............
maafin gue ya, selama ini gue sering nyolot, rese, norak, galak, pokoknya semua sifat2 gue yang buat lo pada sakit hati.......

dari lubuk hati gue yang paliiiing dalem, gue minta maaf

guys, thanks ya untuk semua kenangan yang lo udah kasih ke gue, thanks banget karena lo lo semua yang bikin2 hari-hari gue lebih indah, thanks banget banget banget banget untuk semuanyaaa

0 komentar andaaa:D: