Minggu, 10 Mei 2009

MIMPI MFC

oh my godch.. agak lebay ya gue heh,, udah lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget kita tidak berjumpa ya,, karena dorongan darI teman2 semuanya akhirnya saya ol juga. maaf ya membuat menunggu hehehe.. oke gue mau cerita tentang mimpi MFC yang aak gatau diri dan gak waras..
-----------
jadi gini, kita bermimpi AMOR, HULK, MA
MAN, CHICKEN, 23, KURA2, 21(sesuai dengan selera2 masing2, khusus MAMAN lengkap ihiy !) nembak MFC dengan cara yang romantis abeeees tapi agak di luar logika dan agak agak gak mungkin ihiy hahaaha :) yg kocaknya lo tau apaaaa?
kata2 buat nembak yang kita karang itu bener2 gaaaaaaaak banget dan gak mungkin banget -___- terlalu menghayal, tapi menurut buku yang gue baca(halah) semua itu berawal dari mimpi, yaaa jadi bolehlah mimpi dikit2 hihihi, dalam bayangan kita amor nembak gue pake kembang api............ hahihuheho, ngayal banget ya gak sih??? kalo irin di tembak chicken pale tulisan yg dibuat di pasir (ih waaaw) trus trus, gisa di tembak 23 pake balon udara yang ada spanduk gede... oh my godch, anggie di tembak 21 ( gebetan barunya) pake lagu romantis abeeeees, yaaa walaupun gue tau satu-satunya cowok romantis di dunai ini memang hanya AMOR seh hihi, trus putri di tembak kura2 pke band musik yang romantis yang ada di pantai2 ihiyyyyy..... kita tahu itu semua agak gak mungkin terjadi, tapi kan gak ada salahnya -___-


tapi kalo yang maman ama hulk aduh jangan ya terlalu secret dan bukan konsumsi publik hahaaha terlalu romantis dan mengharukan bagi MFC selain itu bayak pihak2 yg tidak bertangung jawab halah ihiy sok dah gue

udah dulu ya cukup sekian dan terima kasih, sampai jumpa di mimpi2 berikutnya.... se you :)

0 komentar andaaa:D: