Rabu, 13 Mei 2009

HIDUP

ada yang bilang hidup kayak roda berputar dari atas ke bawah, ada yang bilang hidup kayak air yang mengalir terus, ada yang bilang hidup sebuah pilihan..... tapi ga ada yang bilang kalau hidup itu sesuatu yang menyenangkan/sesuatu yang menyedihkan, kenapa? jelas karena ga ada hidup orang yang seneng mulu tapi juga kgk ada hidup orang yang sedih terus...
bagi gue hidup itu TEKA TEKI yang harus dipecahkan dan ga ada seorangpun yang tau
gue belajar itu semua dari semua hal yang udah pernah gue alamin dalam hidup gue....
detik ini gue bisa ketawaaaaa lebar, tapi 1 menit bahkan 1 detik lagi mungkin kan gue udah nangiiiiiis deres? who knows?
gue mau curcol(curhat colongan)
hari ini tanggal 13 Mei.. hari yang paling menguji mental gue :(, selama gue skul di tarpat, baru kali ini gue bener2 males sekolah walaupun biasanya males, tapi kali ni bner2 parah... masalah gue banyak ya saudara-saudara :(.. tapi gue coba untuk tetep senyum dan ngejalanin dengan santai walaupun hati kecil gue udah merintih kesakitan...... merintih karna mungkin udah gak ada celah untuk pelampiasan hufff...
lo pernh ga ngerasa hidup lo hampa?
lo pernh ngerasa hidup lo kosong, sepi, membosankan?
satu hal aja yang lo perlu inget kalo hal itu terjdi ama lo :
LO NGAK PERLU SESALI SETIAP KEJADIAN WALAUPUN BURUK SEKALIPUN YANG PERNAH TERJADI DALAM HIDUP LO, SEKLIPUN ITU NYAYAT HATI LO ! KARENA SEMUA ITU PASTI ADA HIKMAH YANG MUNGKIN GAK KELIATAN SEKARANG TAPI NTAR PASTI ADA HIKMAHNYA... berat? pasti berat.. susah? pasti susah nyakitin? pasti nyakitin tapi lo harus tetep senyum dan tunjukin kalau hidup lo gak hari ini aja, jadi kalo hari ini lo gak merasakan kebahagiaan masih ada hari esok esok esok dan esook... kalo lo tau gebetan lo suka ma cewe lain katakan dengan bijak sambil TERSENYUM "I'M HAPPY FOR YOU" gue tau banget mungkin itu kata2 yang singkat tapi beratnya luar biasa, tapi kalau lo katakan semua itu dengan tulus gue yakin, bukan cuma mulut lo yang enteng tapi hati lo ringan banget



KALAU MULUT BISA NGOMONG "I'M HAPPY FOR YOU" SEHARUSNYA HATI BISA BERKATA YANG SAMA

maaf agak ga jelas tapi yang pasti hari ini berat banget buat gue

0 komentar andaaa:D: