Sabtu, 27 September 2008

story of 9.6

setrees.. kata2 pertama yang pantes saya ucapin setelah saya merasakan pahit manisnya di 9.6
nilai saya ancuur lebur berkeping - keping tak karuan (ahh lebay !) saat saya dengar kalau MID SMESTER akan di bagikan bulan oktober tanggal17 anjriiits saya gemetar tar tar tar :DD dan saya yakin seyakin yakinnya kalau orang tua saya akan sesegera mungkin dipangil untuk mempertangungjawabkan nilai - nilai saya yang warna - warni ituu. setiap kali dengar kata nilai, rapot, lulus, uan rasannya hati ini seperti teriris bambu runcing ( ? ) tapi ada kata yang seakan sudah lengket di kuping saya yaitu REMEDIAL , remed seakan sudah menjadi kebiasaan yang tak berdampak apa-apa, padahal dampaknnya eeeeh ajee gileee dasyaat sekali.. sampai - sampai saya sendiri tak tega melihat semua nilai itu, arrgghh ! dunia seakan tidak adil knapa di saat nilai saya seperti ini masih ada saja yang mendapat nilai baguuss ex : FALLON ! bayangkan saja setelah banyaknya remed yang saya ikuti tak satupun yang fallon remed ! gaak adil.... ada 1 hal lagi yang lebih menyakitkan dari itu semua, kalau remed itu LULUS ya no probelm tapi kalau enggak? mati aje ke laut !! ada 1 pel yang saaya tidak Lulus yaitu GEOGRAFI ! geo ber kkm 65 dan ternyata oh ternyata saya mendapatkan 60 ! anjrriits ! nanggung amat yaaak 0,5 lagi .. ya Tuhaan bagaimana ini nasibku selanjutnnya ? ternyata setelah saya selidiki kenapa hampir semua ulangan geo nilai saya hanccuuur saya sudah mendapatkan jawabanya hanya 1 yaitu saya TIDAK SUKA geografi ! jadii saya harus mesti kudu wajib belajar untuk menyukai, mencintai, bahkan mempelajari geografi lebih dalam, lebih banyak, dan tentunya lebih serius.. Kalau anda semua mau tau berapa nilai geografi saya yang ulangan keduaaa? saaangat mengahrukan pastinnya nilain saya hanya di bawah 4 tapi untungnnya remed saya lulus.. huuuh akhirnnyaaaa makasih Tuhan ...

0 komentar andaaa:D: