Jumat, 26 September 2008

Norak .

Jumat 24 sept 08 ada coooowo gantenggg, hahai jadi inget masa lalu gilaa tuh cowo jago main basket, ganteng, baik, keren pula anjriiiiiittsssss :) seakan capek gue yang banyaaaaaaaaak ( ah lebai ) hilang begitu saaja, kayak lepas ajaa gitu tanpa masaalah ! gue ngeliat dia di lapangan iissssh.. salah satu temen guee ampe nanya " are you okay ?" gue ngeliat dan dlam hati berkata "ada ya cowo seganteng itu? " (noraaak kata adek gue yang gatau diri & mukannya kayak bebek).. tapi aslii GANTENG BANGEEET !! sumpaahh cowok ideaal 100 %, tapi guuue nyesel banget knapa dya datang di saat yang gak tepat? ( noraak) pas gue liat jam yaelah udah waktunya pulang gue jalan di depan tuh doang serasa ga mau ngelangkahin kaki lagii tapi ... arrrghhh waktttuuuuuu !!

0 komentar andaaa:D: